Minggu, 12 Agustus 2018

Vidy - Sebuah proyek teknologi modern menggunakan blockhain

Halo, semua orang melihat saya lagi dan kali ini saya akan memberi Anda ulasan tentang teknologi periklanan yang sangat baru yang kami tawarkan proyek bernama VIDY.

Hasil gambar untuk Vidy coin

VIDY adalah proyek yang ditujukan untuk menyediakan layanan iklan, dengan proyek ini menerapkan salah satu teknologi paling canggih, seperti BlockChein. Selain itu, proyek ini tidak menunjukkan metode periklanan yang cukup umum, fitur utama dari iklan ini, adalah reproduksi video promosi dari bawah teks. Suatu pendekatan yang sangat menarik, dengan iklan ini selalu melintasi pikiran.

Yang menarik adalah fakta bahwa ini adalah organisasi pertama di dunia yang menyediakan layanan semacam ini dan sangat baik, karena ketika memperkenalkan sesuatu yang baru biasanya digunakan untuk persenjataan dan karena itu ada permintaan.

Dengan mengorbankan penggunaan teknologi, industri pemblokiran dapat menjadi transparan dan nyaman seperti pengiklan dan pelanggan. Setelah semua, dengan mengorbankan kasus transparan, seseorang dapat dengan aman mengevaluasi kualitas pekerjaan organisasi dan dengan demikian menilai dampak positif dari layanan yang diberikan.

Untuk pembayaran untuk layanan proyek ini, token internal proyek akan digunakan di sini, yang akan digunakan untuk membangun seluruh basis ekonomi pada platform ini. Token yang sama akan diterima oleh pengguna untuk fakta bahwa pencarian diiklankan, sehingga untuk mengatakan bahwa pendapatan cukup sederhana tetapi efektif.

Sekarang saya ingin memberi tahu Anda tentang ICO proyek ini:

2.png

Vidy bercita-cita untuk membawa 600 juta orang menggunakan pemblokir iklan kembali ke pasar. Kami akan mencapai ini dengan mendesentralisasikan bentuk baru dari iklan video yang inovatif dan terbukti pemikiran.


APAKAH LAPTOP VIDY?

Vidy telah menciptakan satu halaman pertama yang menyematkan lapisan tak terlihat untuk video, berjalan di blockchain Ethereum.Vidy membangun sistem buku besar yang mengukur berapa lama pengguna menonton iklan berkat teknologi pelacakan pada lapisan embednya. Vidy kemudian membayar penerbit dan pengguna hak untuk mengadakan iklan dengan VidyCoins, yang diambil sebagai bagian dari pembayaran VidyCoin yang dibuat dari pengiklan ke penerbit untuk tampilan iklan video.

Hanya menunggu, pengguna sekarang dapat mengungkapkan video kecil yang relevan dengan hiper yang tersembunyi di balik teks dari setiap halaman di web, membuka dimensi baru ke internet.


SOLUSI VIDI TRI-LAYER

Vidy telah membangun lapisan penyamaran tak terlihat pertama di dunia yang diam-diam berada di atas situs web apa pun di dunia, yang didukung oleh blockchain Ethereum. Penemuan paten-tertunda Vidy memungkinkan penerbit untuk menanamkan video kecil ke teks situs mereka, membiarkan pengguna mereka menahan pada teks yang terkait untuk mengungkapkan video pendukung untuk apa pun yang dicetak secara online. Pengguna tidak pernah meninggalkan halaman.

Vidy membangun sistem buku besar yang mengukur berapa lama pengguna menonton iklan berkat teknologi pelacakan di lapisan embednya. Vidy kemudian memberi imbalan kepada penerbit dan pengguna sesuai untuk menahan iklan dengan VidyCoins, yang diambil sebagai bagian dari pembayaran VidyCoin yang dibuat dari pengiklan ke penerbit untuk tayangan iklan video tersebut.


PROTOKOL NLP TERBUKA PERTAMA

Mekanisme penempatan iklan[ Vidy ] adalah NLP open-source proprietary yang secara otomatis menempatkan iklan video dalam skala besar menjadi teks yang sangat relevan dari jutaan halaman penerbit.

Protokol NLP terbuka ini dijalankan oleh penambang yang dikompensasi dengan VidyCoin untuk setiap penempatan yang berhasil dan dekripsi terkait dari profil data pengunjung yang terkunci dalam kontrak cerdas. [ Vidy ] menganalisis dan mengindeks triliunan kata-kata teks pada halaman penerbit di internet dan mencocokkannya dengan model pemahaman bahasa alami dalam yang didukung AI dengan video pengiklan yang diurai dan ditranskripsikan.


MITRA DIPILIH

Beberapa kemitraan untuk negara-negara tertentu atau dengan syarat-syarat tertentu atau tahap prasyarat.




MENGAPA KAMI MENCIPTAKAN VIDY




$ 16 miliar dana hilang setiap tahun yang dicuri dari penipuan iklan.

$ 23 Biaya pengguna data dari iklan yang tidak diinginkan setiap bulan.

44% dari semua iklan yang berinteraksi dengan manusia, sisanya semua bot.

21% Setiap hari menghabiskan baterai dari iklan yang tidak diinginkan

0,02% dari iklan spanduk yang tercatat per 1.000 tayangan.

4,9% iklan interstisial yang membajak seluruh layar Anda dicegat.

66% dari semua penipuan iklan berasal dari video, tetapi video hanya mencapai 44% dari semua iklan.

$ 50b Dari perkiraan kerugian penipuan iklan tahunan selama 10 tahun ke depan.

30% dari pengiklan mengklaim lebih banyak iklan video real estat.
Ekosistem VIDY

Mekanisme penempatan iklan Vidy adalah proprietary, open-source NLP proprietary protocol, dijalankan oleh penambang, yang secara otomatis menempatkan iklan video berskala besar menjadi teks yang sangat relevan dari jutaan halaman penerbit.

Dasbor / Pengiklan



Penerbit dan pengiklan mendapat akses ke papan pemuka di mana mereka boleh mengurus kempen mereka dan memuat naik iklan video mereka. Mereka boleh menyesuaikan kempen secara langsung, melihat statistik pada setiap kempen dan prestasi iklan video individu, dan melihat analisis pengguna dan penerbit untuk menilai bagaimana mereka melakukan dan mengira semula salinan dan kreatif mengikutnya.

Periklanan Video
Lingkaran video kecil yang hiper-relevan yang muncul saat menekan Vidylinks.

Lapisan Aplikasi
Lapisan aplikasi adalah distributor iklan video tempat konsumen berada di seluruh web, dikemas dalam SDK yang dapat dipasang hanya dengan ketukan penerbit mana pun,

Situs Web yang Diindeks
Vidy mengindeks ratusan juta halaman situs dan mem-parsing bahasa alami di layar agar sesuai dengan Protokol NLP. Ini menjadi persediaan total yang tersedia untuk penempatan iklan dalam kampanye iklan langsung.

Protokol NLP
Mekanisme penempatan iklan Vidy adalah protokol open-source NLP eksklusif yang secara otomatis menempatkan iklan video dalam skala besar menjadi teks yang sangat relevan dari jutaan halaman penerbit.

Lapisan Perjanjian
Lapisan konsensus menerima data pengguna bersama dengan informasi kinerja iklan dari lapisan data dan memprosesnya sebagai masukan dalam skrip penempatan yang dijalankannya. Ini dilakukan secara bersamaan dengan mendekripsi kontrak cerdas yang dikirimkan untuk aplikasi target data pengguna.

Lapisan Data
Lapisan data adalah fondasi platform distribusi Iklan Vidy, secara bersamaan berkomunikasi dengan lapisan konsensus aplikasi, dan secara transparan mempertahankan semua data yang dimasukkan dalam buklet Vidy. Lapisan data menyimpan catatan dari semua penempatan embed, hold hold, pembayaran VidyCoin, saldo VidyCoin Stunning, dan semua transaksi VidyCoin melalui modal pembelian satu-klik pada lapisan aplikasi.

Tahan Untuk Mendapatkan VidyCoin

Untuk pertama kalinya, ketika Anda melihat Vidylink dan terus menonton iklan vidy, Anda menghasilkan uang. Vidy memberi Anda kompensasi dengan VidyCoin (VIDY) untuk setiap detik yang Anda pegang. Semakin lama Anda memegang, semakin banyak penghasilan Anda. Anda bahkan dapat melakukan pembelian pada video menggunakan VidyCoin hanya dengan satu ketukan.



MENGGUNAKAN VIDY

VidyCoin (VIDY) mendapatkan penggunaannya dalam 3 cara utama. Anda mendapatkan VIDY setiap kali Anda menekan iklan, Anda menggunakan VIDY untuk melakukan pembelian dalam satu ketukan pada iklan, dan VIDY dipertaruhkan sebagai bahan bakar untuk semua kampanye iklan pada platform.



JENIS DISTRIBUS


PENGGUNAAN PROSES


TIM VIDY

Kisah Vidy dimulai di Harvard, di mana Patrick Colangelo mendirikan perusahaan di kamar asramanya.

Hari ini, Vidy Konsultasi tim teknik kelas dunia yang berbasis di San Francisco dengan anggota tim yang sebelumnya telah menjual perusahaan mereka sendiri, mengumpulkan 10 juta pengguna, mematenkan penemuan jutaan, dan yang telah berhasil selama bertahun-tahun di dunia pengembangan perangkat lunak.

Tim Vidy telah bersama selama bertahun-tahun, Fakta oleh kekaguman bersama, persahabatan, dan ambisi untuk membangun platform yang benar-benar dapat mengubah kehidupan manusia menjadi lebih baik.



PENASIHAT
















PETA JALAN



Informasi Akurat

Website

Whitepaper

Facebook

Twitter

Medium

Youtube

ANN theread

Penulis: golem999
My profile bitcointalk: golem999


2 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus

Goldenugget Mining extraction of minerals and geological materials

about the project GOLDENUGGET is a project that seeks to become an industry leader in the mining industry on the planet. This is the goal ...