Senin, 06 Agustus 2018

USAT Inc

Hallo semua kali ini saya akan memberi ulasa tentang sebuah USAT (United Science Association of Technology) adalah organisasi yang menggunakan teknologi blockchain untuk mendesentralisasikan kekayaan intelektual.

Hasil gambar untuk usat inc

Kami adalah organisasi Australia yang menggunakan teknologi blockchain untuk mendesentralisasikan proses kekayaan intelektual. Dengan platform kami, kami membiayai, mengembangkan dan memasarkan IP di belakang teknologi baru dan memastikan bahwa penemu aman dan independen.

Kemanusiaan telah berkembang melalui ide dan penemuan lembaga dan individu yang berani. Mereka adalah orang-orang yang menentang ortodoksi dan membuka jalan bagi pemikiran radikal. Hak kekayaan intelektual berada dalam kondisi yang mengerikan di banyak negara, menunjukkan kurangnya kecerobohan yang diberikan kepada pemikir dan inovator asli. Di era teknologi digital, orang lebih penasaran dari sebelumnya.

Meneliti dan menemukan jalan ke puncak adalah salah satu dari banyak cara untuk membuat dampak yang langgeng pada kemanusiaan. Namun, tantangan di bidang ini perlu diatasi untuk menciptakan lingkungan terbuka utama untuk inovasi dan inovasi. Memberikan orang kesempatan untuk berpikir secara mandiri sambil menjaga hak kekayaan intelektual mereka akan menjadi jalur yang berkelanjutan.
Solusi ditawarkan

United Scientists Association of Technology adalah organisasi nirlaba yang didedikasikan untuk meningkatkan hak kekayaan intelektual. Ia telah memutuskan untuk membawa teknologi blockchain ke dalam dunia hak kekayaan intelektual. Paten dan rahasia dagang yang disimpan dalam repositori didistribusikan menggunakan teknologi kontrak cerdas. Token USAT digunakan pada platform untuk berbagai tujuan transaksi. Banyak paten baru ditambahkan ke repositori platform secara terus menerus.



Ini bertujuan untuk menjadi platform yang transparan dan andal tempat inventor berkolaborasi dan menyimpan penemuan mereka. Platform ini menggunakan berbagai lisensi untuk pembuatan lisensi dan distribusi paten melalui pemasaran. Anda juga menyebutkan deskripsi paten yang saat ini dimiliki oleh tim.

INFORMASI DAN TIM ICO
Tandatangani USAT
Harga 1 USAT = 0,0000705 ETH
Bonus Tersedia
Platform eter
Terima ETH
Soft cap 3.000.000 USD
Hard cap 76.000.000 USD
Negara Australia
Daftar Putih / KYC KYC
Area terlarang USA, Australia

381.250.000 token USAT dibuat untuk proyek di mana 50% dari semua token didistribusikan di ICO. Penjualan token saat ini ditayangkan di platform hingga 14 Juni 2018. 67% dari dana digunakan untuk pengembangan produk, sementara 20% dari total dana digunakan pada platform USAT. Tim yang mengerjakan proyek ini berpengalaman dan berkomitmen.

Untuk mewarisi Ortodoksi dan untuk membawa pandangan liberal ke penciptaan masyarakat baru berdasarkan penalaran ilmiah daripada iman buta harus menjadi tujuan kemanusiaan. Penemu dan inovator tidak pernah duduk dan menangisi kurangnya sumber daya dan lingkungan, tetapi membawa pemikiran inovatif dan pendekatan unik untuk solusi. Apakah Anda berpikir bahwa Anda akan dapat membuat pendaftaran dan distribusi paten menjadi transparan?

Peta jalan



Informasi yang tepat:







penulis: golem999
My profile bitcointalk: golem999



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Goldenugget Mining extraction of minerals and geological materials

about the project GOLDENUGGET is a project that seeks to become an industry leader in the mining industry on the planet. This is the goal ...