Kamis, 18 April 2019

Smathium - platform loyalitas berbasis blockchain

Salam hangat untuk para pembaca saya ingin berbagi informasi mengenai teknologi blockchain platform loyalitas Smathium . berikut adalah ulasanya.


SMATHIUM adalah platform loyalitas berbasis blockchain yang bertujuan untuk memecahkan tantangan utama yang dihadapi program loyalitas tradisional. Aplikasi terdesentralisasi (dApp) di mana semua bisnis dapat membuat program hadiah loyalitas mereka sendiri yang didukung oleh token tunggal. Sistem poin loyalitas tunggal yang bersatu dalam ritel on / off-line kecil di seluruh dunia yang melibatkan kehidupan sehari-hari. Kafe, restoran, toko kelontong, dan bahkan pusat perbelanjaan.

Smathium bertujuan menjembatani berbagai merek dengan membangun platform penghargaan loyalitas multi-bisnis yang terbuka untuk semua jenis bisnis. Sebagai media pertukaran terpadu antara pengguna dan merek, token Smathium dapat digunakan untuk transaksi di semua bisnis yang terdaftar di platform kami dan dapat diperdagangkan dalam pertukaran. Bahkan,

Studi menunjukkan bahwa meskipun pelanggan menyukai program loyalitas, mereka tidak menikmatinya secara maksimal.

Sebuah survei oleh CodeBroker menunjukkan bahwa setidaknya 54% konsumen frustrasi dengan program hadiah loyalitas mereka. Alasan frustrasi termasuk kurangnya diferensiasi dan fakta bahwa mayoritas hanya memberikan manfaat terbatas.

Juga, menerapkan program penghargaan kesetiaan yang kuat cenderung sangat mahal untuk mengunci sebagian besar bisnis.

Sementara petahana seperti department store dan maskapai penerbangan mampu menyediakan program keanggotaan bernilai tinggi bagi pelanggan mereka, perusahaan kecil dan menengah tidak bisa.

Smathium bertujuan untuk menjembatani kesenjangan ini dengan membangun platform penghargaan loyalitas multi-bisnis yang terbuka untuk semua jenis bisnis.

Di jantung dari platform ini adalah tujuan menciptakan nilai jangka panjang bagi pelanggan daripada melayani sebagai promosi jangka pendek.

Pikirkan solusi kami sebagai Aplikasi Terdesentralisasi (dApp) di mana semua bisnis dapat membuat program hadiah kesetiaan mereka didukung oleh token tunggal.

Token ini dapat digunakan untuk transaksi di semua bisnis yang terdaftar di platform kami dan dapat diperdagangkan di bursa. Tujuan Smathium adalah untuk membuat dApp di mana merek dapat menghubungkan program loyalitas yang ada dengan jaringan blockchain. Semua transaksi dalam ekosistem kami difasilitasi melalui SMA

VISI Smathium 

Smathium Memperkenalkan platform loyalitas berdasarkan pada teknologi blockchain yang memecahkan masalah dan keterbatasan program loyalitas saat ini dan memprovokasi pelanggan untuk lebih loyal kepada merek.

melalui platform "SMATHIUM", merek dapat memberikan beragam manfaat dan layanan, seperti keanggotaan di department store, kepada pelanggan. dan pelanggan dapat memiliki lebih banyak peluang dengan memiliki poin penghargaan dan manfaat yang terintegrasi dan berkualitas tinggi

dsd.png

Buka Struktur Hadiah
Sistem Hadiah yang Cukup dan Differensial
Pemasaran berkelanjutan Dan Pengaruh Penjualan meningkat
Peningkatan Keamanan Dan Transparansi dengan Menggabungkan Teknologi Blockchain
SOLUSI Smathium
Smathium Membangun platform baset platform blockchain ketika dapat diterapkan dalam berbagai program loyalitas dan keanggotaan. itu juga menyediakan satu sistem dengan menggabungkan berbagai poin dan manfaat yang dipisahkan dalam merek deffrent.

sas.png
Masalah Program Loyalitas
Struktur Tertutup
Pelanggan tidak dapat tidak menggunakan
Hadiah yang telah mereka terima di merek lain

Imbalan Imbalan
Imbalan yang diberikan tidak mencukupi dan
Jangan menarik minat pelanggan

Kurangnya Diferensiasi
Program hadiah tanpa diferensiasi
Membuat pelanggan pergi.

Platform SMATHIUM

ppp.png

Single Unified Coin
Pelanggan dapat menerima hadiah mereka dalam satu bentuk cryptocurrency alih-alih poin yang berbeda untuk setiap merek. Smathium menjamin aset yang sah untuk pelanggannya.

Manfaat yang Dapat Diperdagangkan
Merek yang berpartisipasi dalam Smathium Platform dapat membeli dan menjual manfaatnya. Program keanggotaan adalah saluran penjualan baru untuk penjualan skala besar untuk merek-merek tersebut.

Tentang ICO / TOKEN SALE
token sa.png

PREICO TIME: 2019-04-19 - 2019-05-06
ICO TIME: 2019-05-13 - 2019-07-29-29

Info
Token Nama Token: SMT
Platform: Ethereum
Jenis: ERC20

PreICO: price1 SMT = 0,003 USD
Harga di ICO: 0,0060 USD
Harga rata-rata: 0,01 USD

BONUS
pre-ICO: diskon 50%
ICO sebagai IEO: diskon 10%

Token untuk dijual: 4.000.000.000

Info investasi
Min. investasi: 10 USD
Menerima: ETH
Didistribusikan di ICO: 40%

Menjadi bagian dari proyek ICO dengan bergabung dengan ICO adalah keputusan yang tepat. hal untuk Anda semua dijelaskan sebagai berikut di bawah ini:

1 Pergi ke situs web resmi :https://smathium.io/

2 Daftarkan dalam formulir.

3 Konfirmasikan surat. dan ikuti instruksi yang disebutkan

Token Dan Distribusi Dana Dapat Dihitung !!
Token yang telah dikumpulkan akan digunakan untuk beberapa tujuan. hal-hal ini terbukti bertanggung jawab kepada semua investor yang telah bergabung dalam proyek smathium

Keterangan foto tidak tersedia.

token dis.png

SMATHIUM MEMILIKI MITRA BESAR 

Mitra dalam proyek ini adalah suatu keharusan. ada manfaat yang didapat oleh keduanya. tentu saja, membantu menumbuhkan nilai proyek dan juga menjadi salah satu cara untuk menunjukkan keseriusan menyiarkan proyek ke semua orang di seluruh dunia. berikut daftar mitra terpercaya SMATHIUM. mereka menyambut dan menghargai gagasan luar biasa di balik SMATHIUM. mereka adalah BLOCORE, UNITY, MOBAIR, RANKEY dan banyak lagi (tidak ada cara untuk menyebutkan mitra pemesanan).

roadmap.png
TIM SMATHIUM BERDIRI DARI PROFESIONAL YANG BERPENGALAMAN 


Di balik setiap proyek, selalu ada tim profesional yang hebat dan berpengalaman. di bawah ini Anda dapat melihat proyek Tim SMATHIUM terdiri dari 10 orang. Mereka adalah para ahli & profesional di berbagai latar belakang. kemampuan dan spesialisasi mereka telah terbukti dalam beberapa pengembangan proyek startup dan memiliki pengetahuan dalam blockchain. didukung oleh pengalaman mereka yang luar biasa akan membuat proyek SMATHIUM selalu berjalan di jalur yang benar. .Anda dapat juga biografi profil mereka dan rekam jejak mereka di LinkedIn yang dapat Anda lihat di situs web resmi SMATHIUM (tautan di bawah). Anda juga dapat biografi profil mereka dan rekam jejak mereka di LinkedIn yang dapat Anda periksa di situs web resmi SMATHIUM (tautan dibawah).

team.png
Informasi lebih lanjut: 
Saya tahu ulasan saya jauh dari lengkap. pasti ada banyak ide yang berhubungan dengan proyek Smathium di pikiran Anda. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat situs web resmi mereka, serta saluran komunikasi resmi mereka. Juga, silakan kirimkan pertanyaan dan umpan balik dengan bebas di komentar, sehingga saya dapat mencoba menjawabnya.


PENULIS: golem999
PROFIL BITCOINTALK:golem999
ETH: 0x710BB1d091DD5467c0608a917cBf4cC313ef764d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Goldenugget Mining extraction of minerals and geological materials

about the project GOLDENUGGET is a project that seeks to become an industry leader in the mining industry on the planet. This is the goal ...