Senin, 06 Agustus 2018

USAT (Persatuan Sains Sains Teknologi)

Halo semuanya salam hangat saya akan memberikan sebuah ulasan tentang sebuah teknologi USAT

adalah organisasi yang menggunakan teknologi blockchain untuk mendesentralisasikan kekayaan intelektual. Melalui platformnya, USAT mendanai dan mengembangkan properti demi keuntungan bersama. Organisasi ini berbasis di Queensland, Australia. USAT berafiliasi dengan banyak universitas, para pemenang nobel, lebih dari 300 ilmuwan keren dari 50 negara..

Hasil gambar untuk usat inc

Memperkuat inovasi
Peron
USAT adalah platform yang pertama antara para investor dan para inovator untuk mengumpulkan dana melalui teknologi blockchain. USAT mengumpulkan dana tsb dan mengembangkan teknologi luhur terbaru. Teknologi tsb hasil dari para penemu dari seluruh dunia. Ketika hal ini sukses, maka akan berdampak pada kesejahteraan inovator, penemu, investor, USAT, dan masyarakat.

Repositori kekayaan intelektual
Saat teknologi baru ditemukan, maka para penemu dapat mematenkan produknya. Setelah itu, membeli hak dan paten ke kekayaan intelektual dengan harga yang telah disetujui. Jika sudah ada hak cipta, maka semua paten dan rahasia perdagangan akan ditambahkan ke repositori hak kekayaan intelektual USAT, kemudian disimpan dan menjadi pemilik bersama.

Memperkenalkan USAT Token
USAT Token adalah sebuah token kepemilikan bersama untuk setiap paten, baik sekarang maupun di masa depan hak kekayaan intelektual USAT Inc. Pemegang USAT Token menjadi 1 bagian dari pemilik yang ada di USAT. USAT Token juga sebagai alat transaksi antara USAT dan pihak ketiga, seperti halnya hak kekayaan intelektual dan pembeli non pemerintah.

Membuat perbedaan dengan teknologi
Sebagai organisasi nirlaba, USAT memiliki visi untuk mengembangkan produk inovatif yang memberikan manfaat positif bagi negara-negara berkembang, kemudian melebarkan sayap ke seluruh dunia. USAT ingin menjadikan teknologi sebagai alat untuk membuat kehidupan masyarakat dan orang-orang yang membutuhkan menjadi lebih baik dari sebelumnya. USATAPAPIKANlah dengan benar dan menyediakan yang, teknologi akan menjadi solusi bagi masalah-masalah kita.

Hasil gambar untuk usat inc

USAT Inc. juga berafiliasi dengan sebuah organisasi yang disebut "Australian Institute of High Energetic Materials", atau AIHEM. Buku putih USAT menjadi inisial "aliansi profesional berbasis Australia, yang didirikan pada tahun 2009 dengan misi untuk memfasilitasi penelitian dalam ilmu dasar dan terapan yang diarahkan untuk perluasan pengetahuan manusia." Jaringan AIHEM termasuk 138 profesor, 65 profesor, 89 insinyur dengan kualifikasi doktoral, dan 28 insinyur profesional Msc dari 50+ negara di seluruh dunia. Di situlah nilai inti kekayaan intelektual USAT berada: organisasi mengklaim menerima "masuknya proposal teknologi baru secara konstan" dari AIHEM.

Setelah menerima USAT menerima proposal dari AIHEM, lamaran dengan seksama setiap proposal. Mereka hanya memilih proposal yang telah terbukti rekayasa dan manfaat komersial. Proposal yang dipilih dibiayai oleh USAT Inc. dengan tujuan menciptakan produk inovatif. Pada akhirnya, USAT akan mengerjakan proyek dan memperkenalkannya ke pasar. Pada titik inilah, inilah yang akan terjadi pada pemegang Utoken: USAT akan mengeluarkan biaya dengan menginvestasikan kembali ke dalam proyek baru dari AIHEM USAT yang akan membeli kembali dan menghitung jumlah yang dikeluarkan dari Utokens melalui kontrak cerdas.

USAT Inc. memiliki pipa produk terjamin yang menghasilkan pendapatan. Karena USAT Inc. adalah organisasi nirlaba, secara hukum semua sumber yang digunakan hanya untuk mengakses ke dalam organisasi. Dana yang digunakan selama ICO akan digunakan untuk proyek, pengembangan, dan pelaksanaan proyek platform USAT dan untuk mendorong permintaan.

USAT Token dirancang sebagai token ERC20 yang kompatibel pada platform Ethereum dan penggunaan teknologi pemblokiran. Kelompok sasaran USAT adalah maskapai penerbangan, agen perjalanan, pemimpin pasar, dan toko online di seluruh dunia. Dengan keunggulan, USAT, berdasarkan blok teknologi canggih, aman dan efektif, adalah peran miliaran dolar di pasar global.

Token


Mulai ICO: 15 April 2018
Akhir ICO: 14 Juni 2018
Durasi: 2 bulan
Suplai: 381.250.000
Penerimaan USAT Token: $ 53,375,000
Harga rata-rata dalam Eter: $ 0,14

Periode distribusi token dimulai dari 15 April 2018 hingga 14 Juni 2018. Tingkat pertukaran dimulai dari $ 0,08 di Ether hingga $ 0,20 di Ether per USAT Token. struktur distribusi suatu model geometrik, yaitu y = a ^ x.

Sebagai kesimpulan, berikut ini perbedaan USAT dengan platform-platform lainnya, yaitu:

USAT Selalu Menyerahkan laporan kepada pemerintah. Pasalnya, USAT merupakan organisasi nirlaba yang terdaftar di Australia.
USATharga dari pemerintah. ........
USAT memiliki aset berwujud. Platform-platform lain hanya berfungsi digital saja.
USAT memiliki hak paten yang penting dan akan terus bertambah seiring waktu
Itulah beberapa angka yang membuat USAT lebih unggul dibandingkan platform-platform lainnya. Tidak hanya lebih unggul, USAT juga memiliki visi yang jelas dan keren untuk diorganisir pada masyarakat. Tentunya visi ini harus senantiasa didukung oleh kita. Untuk mendukung USAT, salah satu cara yang paling mudah dikeluarkan adalah memiliki USAT Token. Dengan berinvestasi dengan USAT Token, itu berarti Anda membantu USAT untu■ inovasi, membuat perbedaan dengan teknologi, dan sebagainya.

Untuk mendapatkan informasi yang akurat:






PENULIS: golem999
My profile bitcointalk: golem999

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Goldenugget Mining extraction of minerals and geological materials

about the project GOLDENUGGET is a project that seeks to become an industry leader in the mining industry on the planet. This is the goal ...