Rabu, 01 Agustus 2018

Platform perdagangan cryptocurrency [ Extradecoin ]

Salam hangat dan kali ini saya akan memberi Anda ulasan tentang perdagangan cryptocurrency [ Extradecoin ].

Hasil gambar untuk Extradecoin is a cryptocurrency

Tentang Extradecoin?

Extradecoin adalah Platform Perdagangan Cripto Exchange yang paling aman dan paling aman. Investor dapat memperdagangkan cryptotripto di bursa saham. 

Extradecoin dibuat untuk menyediakan platform keuangan berkualitas tinggi, andal dan andal bagi investor. Selain itu, kami berusaha menggunakan platform teknologi terbaru dengan pengalaman terbaik antarmuka pengguna pada platform Extradecoin dan pada saat yang sama membuat ekosistem untuk memaksimalkan manfaat bagi masyarakat.

Extradecoin memiliki banyak fitur luar biasa:


  1. Kecepatan transaksi tinggi, mencapai lebih dari 1.000.000 transaksi per detik.
  2. Mendukung berbagai metode perdagangan: misalnya, perdagangan spot, perdagangan margin, futures, sentralisasi, desentralisasi. (Ini akan diluncurkan sebagaimana disebutkan dalam peta jalan)
  3. Extradecoin akan mendukung hampir semua koin di pasar.
  4. Saat ini, Anda dapat menggunakan Extradecoin di laptop Anda, ponsel. Aplikasi di ponsel Anda akan diperbarui sesegera mungkin. Selain itu, Extradecoin memiliki tiga fitur khas:
  5. Meminjam platform: Extradecoin adalah jembatan bagi investor yang memiliki uang gratis di bursa dengan investor, yang membutuhkan uang untuk diperdagangkan dalam jangka pendek.
  6. Mainkan Token: Ekosistem Game Berbasis Blockchain, yang mendukung komunitas Gamer, memiliki permainan transparan dan adil.
  7. Daftar ICO: Dukung proyek ICO yang mengalami kesulitan dalam mengumpulkan dana mereka atau perlu dukungan daftar di bursa.

KEAMANAN
Hasil gambar untuk Extradecoin KEAMANAN

Extradecoin menggunakan sistem keamanan Amazon Web Services. Kerangka kerja ekstradekoin memerlukan verifikasi akun, bukti yang dapat dikenali oleh pelanggan, dan keamanan 2FA untuk masuk. Kerangka kerja individu yang berbeda tidak dapat berkomunikasi dengan masing-masing berbeda kecuali jika ditegaskan dan diperiksa.

Hasil gambar untuk Extradecoin DOMPET MULTISIGNATURE

Extradecoin akan menghadirkan manfaat dompet multi-tanda tangan di akun pelanggan. Multi-mark adalah inovasi yang sangat terdorong untuk keamanan data pribadi. Dompet-dompet ini akan terdiri dari dua kunci pribadi: satu yang dipegang oleh klien dan yang lainnya dipegang oleh Extradecoin. Semua kunci pribadi akan disimpan di server lain.

Hasil gambar untuk Extradecoin PLATFORM PERDAGANGAN

Kemampuan untuk memproses
Platform terintegrasi Extradecoin akan menghasilkan kecepatan pemrosesan yang sangat cepat, yang akan memungkinkan pasar mendapatkan likuiditas tinggi. Dengan demikian, arus kas terus diproses dan tidak ada transaksi yang membantu karena waktu tunggu yang lama.

Fungsi utama

Extradecoin akan memungkinkan investor untuk melakukan perdagangan spot melalui limit order dan pesanan pasar. Selain itu, kami akan melakukannya untuk mendukung perdagangan margin dengan margin tinggi yang kami integrasikan dengan platform pinjaman. Dalam waktu dekat, Extradecoin juga akan membangun pertukaran yang terdesentralisasi. Melalui platform terdesentralisasi, investor dapat melakukan transaksi cryptocurrency tanpa batasan. Extradecoin akan mengembangkan model perdagangan baru, termasuk desentralisasi transaksional di Blockchain untuk memenuhi persyaratan investasi yang berbeda.

Dukungan multi-bahasa
Extradecoin akan mendukung bahasa umum di semua antarmuka pengguna. Rilis awal akan mencakup bahasa Inggris dan Cina, diikuti oleh Korea dan Jepang. Bahasa lain akan ditambahkan ke Extradecoin nanti.

Transaksi platform
Platform Extradecoin dibangun untuk menjadi data yang efisien, nyaman dan terintegrasi dengan sebagian besar perangkat termasuk:

• Klien perdagangan berbasis web

• Aplikasi seluler Android dan iOS

• Aplikasi Transaksi pada PC Windows (Windows Genuine Client PC)

• Situs web seluler HTML5 (Klien Mobile HTML 5)

Beberapa Dukungan Cryptocurrency

Extradecoin adalah platform perdagangan yang mendukung berbagai cryptocurrency tetapi tidak mendukung mata uang fiat (mis. USD, GBP, JPY atau CNY ...). Awalnya, Extradecoin akan mendukung transaksi dalam koin populer, yaitu, BTC, ETH, USDT, XRP, LTC, NEO, ADA, dan terutama ETE. Daftar cryptocurrency yang didukung akan diperluas. Extradecoin hanya akan mendukung cairan yang sangat handal, dihargai, dan cryptocurrency. Kami akan menambahkan nilai tukar untuk cryptocurrency terdaftar untuk listing di Extradecoin setelah akhir ICO. Ini akan membantu meningkatkan likuiditas bagi pedagang mata uang ETE dan investor cryptocurrency meningkatkan nilai koin kami, mendorong proyek ICO lainnya untuk terdaftar Extradecoin.


Hasil gambar untuk Extradecoin DAFTAR ICO
Mengintegrasikan dan memperkenalkan proyek ICO baru kepada masyarakat. Investor dapat menggunakan ETH untuk membeli proyek ICO token yang mereka inginkan. ETH ini akan ditransfer ke manajer ICO, dan mereka akan mentransfer token kembali ke investor.

Ketika ICO berakhir, investor dapat menggunakan token ini untuk berdagang di Extradecoin. Ini akan membantu investor untuk dengan mudah mengakses dan membeli token, tetapi kami juga membantu investor yang ingin menjual token ketika ICO sedang berlangsung. Ini berarti bahwa investor yang membeli token dalam fase pra-penjualan dan menyimpan "MyEtherWallet" dapat menjualnya ketika token belum secara resmi diperdagangkan di pasar.

PENJUALAN TOKEN


Kami akan menerbitkan token untuk Extradecoin. Kami berencana mengeluarkan Token untuk Extradecoin, membaginya menjadi 5 fase:

● Tahap pertama, 15% token akan diberikan kepada tim pendiri;

● Fase kedua, 10% token akan diterbitkan untuk penasihat dan angel investor;

● Fase ketiga, 5% token akan dikeluarkan untuk program Bounty & Airdrop;

● Fase keempat, token 20% akan dikeluarkan untuk Game Pool - Tokenplay;

● Fase terakhir, token 50% akan dijual secara publik.



Periode pra-penjualan akan dimulai pada 1 Juli 2018. Sejumlah 250.000 ETE masih akan dibuat. Token ETE akan beroperasi pada platform Ethereum Blockchain menggunakan standar ERC 20

ALOKASI ANGGARAN 
Dana dari penjualan Pra-Penjualan dan ICO akan didistribusikan sebagai berikut: • 15%: akan menanggung biaya untuk mengoperasikan dan mengembangkan platform transaksi, biaya personil pelatihan, dan dukungan pelanggan selama proses transaksi • 25%: akan mencakup biaya untuk menyelesaikan platform transaksi, meningkatkan jaringan untuk meningkatkan kecepatan transaksi dan memelihara sistem keamanan 30%: akan disisihkan untuk membuat dana cadangan untuk situasi darurat atau tidak terduga 15%: akan dialokasikan ke pusat penelitian dan pengembangan untuk fitur baru 15% untuk kampanye pemasaran, iklan di media kepada investor untuk menciptakan kesadaran Extradecoin.

PETA JALAN


Kunjungi tautan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut

Website

ANN

Whitpaper

Twitter

Facebook

Telegram

Medium

Penulis: golem999
Bitcointalk: golem999

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Goldenugget Mining extraction of minerals and geological materials

about the project GOLDENUGGET is a project that seeks to become an industry leader in the mining industry on the planet. This is the goal ...