Sabtu, 18 Agustus 2018

NELUNS - Masalah pasar cryptocurrency utama

Neluns adalah ekosistem keuangan inovatif yang melawan:
Bank (yang bekerja dengan Fiat dan cryptocurrency), pertukaran mata uang dan perusahaan asuransi.




  • Dalam ekosistem Neluns, pengguna akan dapat:
  • membeli dan menjual uang kripto dalam pertukaran;
  • membuat deposit dan menarik dana dari mana saja di dunia;
  • buka akun IBAN;
  • Tagihan kartu kredit dan kartu kredit Visa, MasterCard, American Express;
  • pengiriman langsung dan menerima transfer uang internasional;
  • menerima pinjaman dalam Fiat atau cryptocurrency;
  • Dapatkan Keuntungan dari peer-to-Peer lending platform (P2P);
  • Asuransikan setiap transaksi;
  • Keuntungan dari perdagangan token TLS pada pertukaran cryptocurrency;
  • simpanan uang di bekasi di Fiat atau cryptocurrency.




Setelah membuka akun multi-mata uang, pengguna Neluns akan dapat melakukan operasi dalam USD, EUR, GBR, dan mata uang kripto. Kartu Bank akan dilampirkan ke akun multi-mata uang.

Pembayaran, pembelian dan penjualan cryptocurrency, dan juga dari ATM mana pun di dunia akan tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu.
Hasil gambar untuk NELUNS

Pertukaran Cryptocurrency Neluns memiliki teknologi inovatif yang menarik untuk menarik dana bahkan pada beban puncak. Pertukaran juga memiliki tingkat konversi yang tinggi terhadap serangan cyber dan menciptakan kondisi terbaik untuk pencarian dan dana cryptocurrency.

Neluns Bank akan menerbitkan semua aturan keuangan yang melisensikan dan mengendalikan kegiatan bank.

Pertukaran Nelun dan perusahaan asuransi juga akan dilakukan sesuai dengan semua persyaratan Peraturan. Exchange Neluns akan memiliki lisensi CFTC (Komisi Perdagangan Berjangka Komoditas AS) dan SEC (Komisi Sekuritas dan Komisi Pertukaran AS).

Aplikasi seluler untuk iOS dan Android




Perlindungan sinyal
Saya rasa banyak orang tahu bahwa ada banyak penipu di pasar ICO.

Mereka meluncurkan ICO palsu tanpa menggunakan strategi aksi terperinci, mengumpulkan uang, dan kemudian menghilang.

Pada 2017, ada sekitar 70% ICO palsu seperti itu, tahun ini, bahkan mungkin lebih. Neluns Bank menyediakan layanan penyimpanan bersyarat.

Uang yang terkumpul secara otomatis ke dalam Neluns Bank dan kemudian akan didistribusikan di antara mereka saat mereka bergerak di sepanjang jalan. Setiap tahapan roadmap selesai akan digunakan oleh spesialis, Anda dapat melihat bagaimana pengembang melakukan pekerjaan mereka. Jika mereka tidak memproses tugas, dana akan dikembalikan.

Neluns Exchange
Selagi membuat pertukaran, spesialis Nelulang untuk menanggulangi semua kekurangan yang sudah ada, sehingga produk harus berakhir sendiri dengan maksimal. Banyak pertukaran gagal bersaing, karena semua memiliki masalah yang sama (kami sudah membicarakannya).

Neluns akan dapat mengatur patokan baru untuk transaksi pertukaran. Transaksi pertukaran akan dipenuhi sah. Banyak tukang terus dihadapkan dengan masalah keluaran, karena membutuhkan waktu yang lama.

Pada Neluns, kesalahan seperti itu akan dikecualikan, dan kecepatan transaksi akan meningkat berkali-kali! Pertukaran dapat melindungi terhadap serangan cyber, meningkatkan kinerja pada beban, dan layanan. Mendukung pelanggan yang efektif dan API.

Asuransi Neluns
Asuransi adalah sistem hubungan antara perusahaan asuransi dan orang yang diasuransikan, yang memungkinkan untuk mengurangi properti, mengasuransikan terhadap efek samping.

Proyek Neluns adalah salah satu dari sedikit yang memberikan asuransi kepada pelanggannya, itu semua karena platform ini diciptakan terutama untuk kenyamanan klien! Ini memiliki dua jenis asuransi (lengkap & sebagian).

Dengan pengguna asuransi yang penuh akan dapat menghubungkan kerugian dalam peristiwa yang diasuransikan. Asuransi parsial memiliki batas pertanggungan untuk kejadian yang diasuransikan.

Asuransi penuh pantas kembali 10% dari jumlah transaksi, tetapi dapat bervariasi karena berbagai faktor. Pembayaran asuransi parsial dibandingkan dari satu kasus ke kasus lainnya. Asuransi kasus adalah: 1. Tak tersiksa selama transaksi. 2. Jaminan keuangan. 3. Risiko kredit dan deposito. 4. Risiko investasi.



Informasi akurat

Website

Whitepaper


Facebook

Twitter

Telegram

Medium

Youtube

Penulis: golem999
Profile Bitcointalk: golem999

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Goldenugget Mining extraction of minerals and geological materials

about the project GOLDENUGGET is a project that seeks to become an industry leader in the mining industry on the planet. This is the goal ...