Kamis, 02 Agustus 2018

LEVEL01 - inovasi terbaru exchanger

TENTANG

Level01 adalah peer to peer (P2P) pertukaran derivatif yang memungkinkan investor untuk perdagangan kontrak opsi secara langsung dengan satu sama lain, tanpa memerlukan perantara atau broker.

Level01 menggabungkan Distributed Ledger (DLT) Technology untuk penyelesaian transaksi transparan dan otomatis pada blockchain, dengan analisis Inteligensi Buatan (AI) yang memberikan penetapan harga nilai wajar secara dinamis kepada pihak lawan dalam perdagangan, berdasarkan data pasar saat ini & retrospektif.

Platform ini bermaksud untuk secara efektif menghapus semua bentuk gesekan dalam pengalaman pengguna yang ada dalam pertukaran konvensional, seperti penyetoran / penarikan dana, verifikasi identitas tingkat ganda, dan masalah keamanan dompet; memungkinkan investor untuk sepenuhnya fokus pada aktivitas perdagangan.

Platform Level01 memfasilitasi transparansi & kesetaraan, dan dirancang untuk menyediakan bidang perdagangan yang paling adil, efisien, dan merata untuk investor ritel & komersial.

FITUR UTAMA
TRADING SEDERHANA / LANJUTAN
Pengalaman trading yang sederhana dan efektif dengan fitur-fitur canggih untuk pengguna berpengalaman.


PENYESUAIAN BLOKCHAIN OTOMATIS
Penyelesaian perdagangan otomatis dan transparan yang ditangani oleh kontrak cerdas blockchain.


DATA PASAR TRANSPARAN
Data pasar yang sepenuhnya transparan diverifikasi oleh penyedia layanan oracle pihak ketiga.

PASAR ASET VARIETAS
Perdagangan kedua aset pasar tradisional & cryptocurrency untuk lebih banyak kesempatan.


FAIRSENSETM INTELLIGENCE ARTIFICIAL
Analisis AI penemuan harga yang adil memungkinkan pengalaman pencocokan kualitas perdagangan yang lebih baik.



ROAD HOSTING PERDAGANGAN
Mekanisme penguncian token LVX memungkinkan ruang perdagangan hosting untuk mendapatkan komisi.



INSTAN DEPOSIT / PENARIKAN
Pedagang memiliki kontrol penuh atas dana dan deposito / penarikan dilakukan secara instan.


HOTSWAP CAPABILITY TOKEN WALLET
Ubah token asli platform secara langsung ke Bitcoin atau Ethereum untuk mendapatkan lebih banyak likuiditas.



PRODUK


01 APP UNTUK SEMUA ORANG UNTUK PERDAGANGAN
The Level01 App memungkinkan investor untuk berdagang derivatif bebas dari banyak aset, mulai dari Forex, Cryptocurrency, Komoditas, Saham dan Indeks, peluang investor tidak terbatas.

Kutu hidup berkecepatan tinggi dengan data tick disiarkan dan ditampilkan dalam bagan interaktif yang sepenuhnya informatif; dengan banyak alat analisis dan diagram untuk pengguna yang lebih mahir.

Aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna eksklusif yang membuatnya sederhana dan efisien untuk melakukan peer to peer trading dengan investor lain di Level01 Exchange.

Aplikasi diintegrasikan dengan blockchain Ethereum, memungkinkan investor untuk mendanai kontrak dan transaksi perdagangan sambil mempertahankan kontrol penuh atas aset dompet mereka.

Versi berbasis web dan iOS segera hadir!

Meminta Versi Alpha (Android)

Hasil gambar untuk logo play store

Hasil gambar untuk Level01 - Uses blockchain


KESIMPULAN

Dengan semua kelebihan yang mereka miliki, LEVEL01 akan memiliki nilai lebih dari semua aplikasi exchange yang ada sekarang, apalagi jika mereka konsisten terus mengembangkan aplikasi exchange mereka ini. Saya pribadi juga mau menggunakannya apabila nanti aplikasi nya sudah dirilis, karena LEVEL01 ini juga akan menyediakan aplikasi mobila untuk IOS dan ANDROID, jadi dimanapun dan kapanpun kita bisa segera menggunakannya. Top lah kalo menurut saya mah, ini salah satu aplikasi exchange yang recomended untuk di gunakan nantinya.

Road Map
Q4 Versi baru dirilis pada kemitraan kicker musim baru 2017

Q2 2018__________ Versi label putih pertama dirilis di Sportdigital.tv

Q2 2018 Penjualan token

Q3 / Q4 2018_______ 2018 Peluncuran khusus Piala Dunia FIFA

Q1 2019 ___ 0 Saya telah meluncurkan Football - Stars 2.0 dengan fungsi token yang ditingkatkan.

Maju ke pasar Asia dan mulai mitra pertama STRYKZ

Langkah selanjutnya
Sebarkan STRYKZ secara global dan berikan token kepada olahraga

Di belakang proyek ini adalah tim yang sangat berpengalaman mengikuti nama dan data mentah mereka.

JONATHAN LOI adalah pendiri dan direktur perusahaan teknologi publik Australia dan penemu teknologi inti yang dipatenkan. Pengalaman untuk mengembangkan perusahaan mulai dari UI undangan publik / UX yang terlibat dalam pengetahuan luas tentang mesin dan pembelajaran mesin pada desain produk dan teknologi perangkat keras / perangkat lunak.

Nagris Vasnyaskas
Seorang konsultan analis kuantitatif terkemuka yang mengawasi $ 10 miliar memimpin spesifikasi, desain, implementasi dan manajemen perlindungan lindung nilai paling canggih dan solusi pengembalian mutlak dalam manajemen aset terbesar di Inggris. Derivatif harga, risiko & perdagangan profesional.

Renata dan Asarinkite

Konsultan senior selama lebih dari 15 tahun di industri keuangan & perbankan. Ahli perbankan komersial dan investasi termasuk analisis, manajemen aset / proyek, uji tuntas, distribusi tertulis untuk IPO. Pengalaman dalam analisis manajemen pasar modal dan investasi

Mohammad Davili
Insinyur Perangkat Lunak Profesional & Arsitek Sistem. Kami memiliki pengalaman merancang solusi kinerja berkinerja tinggi. M.Sc. Sains dan Teknik Komputer. Dia memimpin beberapa proyek di seluruh dunia yang berhasil memproduksi di berbagai industri seperti keuangan, ERP, dan perdagangan. Platform platform backend dari perancang utama Level 01.

Laparoskopi Donat
Para matematikawan dan analis data fokus pada R & D di industri jasa keuangan. Kami mengembangkan algoritma pemodelan risiko kredit mutakhir untuk bank-bank di Amerika Latin. Pemeriksaan dan implementasi pengalaman solusi bisnis dan analisis keuangan AI dan jaringan saraf yang tidak stabil.

Untuk informasi akurat








Penulis: golem999
My profile bitcointalk: golem999

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Goldenugget Mining extraction of minerals and geological materials

about the project GOLDENUGGET is a project that seeks to become an industry leader in the mining industry on the planet. This is the goal ...