Minggu, 03 Maret 2019

MYCRO - cara kerja sistem pembayaran antara penyedia pekerjaan dan pemberi kerja

Halo salam hangat dari saya golem999 baiklah saya minta waktunya sebentar buat anda para pembaca di sinih saya akan memberikan sebuah ulasan mengenai Teknologi Blockchain untuk membantu dan  mengatasi dari delimma waktu dan uang
Gambar mungkin berisi: teks

Bagaimana Mycro akan membantu dalam mencari pekerjaan?

Mycro bergantung pada fungsi penyortiran khusus. Baik pemborong maupun penyedia pekerjaan dapat menentukan preferensi mereka dan memberi peringkat berdasarkan kepentingannya.

Terima kasih, untuk algoritma pencocokan belajar mandiri cerdas yang akan mengurutkan tawaran pekerjaan yang tersedia, dengan mempertimbangkan preferensi yang dipilih sebelumnya, riwayat pekerjaan dan peringkat yang dihasilkan dari ini.

Pemborong menemukan semua tawaran pekerjaan yang diurutkan secara individual dalam Aplikasi Mobile. Ini semua didasarkan pada panduan pengguna atau permukaan pengguna yang dapat dibandingkan dengan jaringan seperti Tinder. Pemborong hanya perlu menggesek untuk melihat melalui tawaran pekerjaan dan mencari penawaran yang sesuai.

Pekerjaan diurutkan dalam urutan menurun berdasarkan tingkat kompatibilitas.


Bagaimana cara kerja sistem pembayaran antara penyedia pekerjaan dan pemberi kerja?

Jika pekerjaan disetujui antara penyedia pekerjaan dan sepuluh pekerja, keduanya akan menerima kode QR pribadi. Awal pekerjaan ditandai oleh penyedia pekerjaan memindai kode QR pemborong. Jika kedua belah pihak telah memutuskan pembayaran dengan cryptocurrency, jumlah yang disepakati akan dikirim langsung ke kontrak pintar escrow pada tahap ini. Uang akan disimpan dalam kepercayaan oleh kontrak pintar escrow saat pekerjaan dilakukan (escrow). Penyedia pekerjaan maupun pemberi kerja tidak memiliki wewenang untuk mengakses uang. Untuk mengakhiri pekerjaan, pemborong memindai kode QR penyedia pekerjaan dan kontrak pintar akan mengurus Uang pemborong itu.

Mycro adalah platform antarmuka intuitif yang dirancang untuk orang-orang yang tidak memiliki waktu atau keterampilan untuk melakukan pekerjaan berbasis rumah mereka. Misalnya jika Anda ingin membersihkan apartemen Anda tetapi Anda tidak punya waktu sehingga Anda dapat menempatkan pekerjaan Anda di aplikasi mereka yang memungkinkan Anda terhubung dengan anggota lain yang dapat membantu Anda. Bagi orang-orang yang mencari pekerjaan di tempat lokal mereka dapat dengan mudah mulai mencocokkan pekerjaan mereka melalui platform Mycro.



Sebagai imbalan untuk mendapatkan pekerjaan yang diperlukan yang dilakukan pengguna Mycro hanya membayar biaya 2% untuk penggunaan versi Mycro yang terdesentralisasi lengkap yang 28% lebih sedikit dibandingkan dengan jaringan lain yang tersedia di pasar saat ini.

Jenis Pekerjaan

Aplikasi Mycro Mobile akan sangat membantu untuk mencari pekerjaan dari kategori berikut:



Sistem Reputasi

Mekanisme reputasi dan peringkat sangat penting dalam setiap industri dan menurut para ahli, lebih dari 60% orang membaca ulasan online sebelum membeli apa pun. Mekanisme peringkat kami saat ini adalah sistem terpusat tetapi dalam platform Mycro ketika pekerjaan akan dilakukan dengan sukses maka ulasan pengguna akan disimpan dalam kontrak yang cerdas. Peringkat akan ditautkan ke pekerjaan yang melaksanakan alamat eter pengguna yang akan menyelesaikan masalah penilaian palsu.





Aplikasi

Aplikasi Seluler akan tersedia untuk versi Android & iOS.

Dasbor akan memiliki antarmuka yang mudah digunakan dan hanya dapat diakses melalui seluler hanya untuk memposting dan mencari pekerjaan.







Desain dan Fungsi Token:



Distribusi Token:


Peta jalan


Tim


Dalam Nutsell: Konsep Proyek Ini Adalah Untuk Menyediakan Waktu Gratis dan Uang Tambahan Untuk Orang-Orang Sehingga Mereka Dapat Bekerja Sesuai Keinginan Dan Menghabiskan Lebih Banyak Waktu Dengan Ada Dekatnya Dan Dears Daripada Menghabiskan Lebih Dari Setengah Dari Kehidupan Ada Untuk Beberapa Potongan Dengan Koin Yang Hanya Kebutuhan Esensial Yang Bisa Memenuhi.


Untuk Rincian Lebih Lanjut Kunjungi:




Penulis: golem999
Profile bitcointalk saya: golem999

ETH: 0x710BB1d091DD5467c0608a917cBf4cC313ef764d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Goldenugget Mining extraction of minerals and geological materials

about the project GOLDENUGGET is a project that seeks to become an industry leader in the mining industry on the planet. This is the goal ...