Selasa, 18 Desember 2018

AIDUS "Global 500-Platform

cryptocurrency adalah investasi yang mulus yang dapat membuat investor crypto dapat dengan mudah memperoleh keuntungan tanpa mempelajari pasar. Contoh ini, adalah jika seseorang sekitar bulan Mei atau Juni membeli bitcoin dengan 2.000 $, kemudian menjualnya sekitar pertengahan Desember, dia pasti telah memperoleh hampir 15k $ hingga 18k $ dengan harga yang sangat besar selama waktu itu.

Hasil gambar untuk aidus bounty

Saat ini situasinya hanya berbeda saat kita berdiri di pasar beruang. Karisma yang sama yang sudah terjadi tahun lalu tidak akan terjadi dalam sekejap hari ini. Untuk mencari keuntungan, adalah mencari proyek-proyek yang memiliki potensi yang signifikan untuk meningkatkan dan menghasilkan keuntungan di pasar seperti ini. Ya, tahan yang satu itu. Saya telah berada di sini di bawah kripto selama lebih dari satu tahun, dan saya menemukan ICO dan konsep yang berbeda. Tapi yang ini saya tabrak, buat saya penasaran karena itu adalah platform yang sangat didukung oleh prosedur teknis dan manajemen. Ya, ini disebut Proyek Aidus.

Pada saat seperti ini, investor sekarang cukup bijak untuk memberikan uang dalam jumlah besar kepada ICO tetapi bagaimana mereka akan percaya pada proyek ini? Seperti banyak ICO yang berventilasi sebagai proyek scam lolos. Sederhana, bagi saya, saya pikir mereka memiliki tim dan manajemen terkenal yang akan menyelesaikan platform ini. Pertama-tama, Ketika saya menonton video wawancara dengan CEO Aidus, David Chen. Saya dapat menjamin bahwa ada keseriusan untuk proyek seperti ini. Ide itu cukup sensitif jika Anda tidak ingin kehilangan banyak uang dalam perdagangan, sehingga tidak mempercayakannya kepada seseorang dapat mengatasinya jauh lebih baik.

PLATFORM AIDUS?

Platform Aidus menyederhanakan proses
perdagangan. Bagian mereka QTS Laporan lengkap tentang bagaimana keuntungan diperoleh.
Manajer dan investor dana akan bekerja sama dengan platform bantuan mengetahui bahwa proyek ini didukung oleh AngelVest, salah satu dari investor yang dipelopori.

Platform Aidus adalah ekosistem di mana investor akan berdagang dan berinvestasi menggunakan crypto-dana menggunakan layanan terdesentralisasi, nyaman dan terlindungi di bawah platform. Artinya, Aidus akan menjadi mediator bagi investor global untuk menghadapi dana mereka.

Perhatikan, bersihkan untuk investasi akan rendah sekali, tim berkembang, tetapi pasti keuntungan. Kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan? Tapi Anda bisa tahu Anda, Ini adalah fakta dan itu adalah tempat yang tepat bagi investor untuk mempercayakan uang yang diperoleh dengan susah payah. Satu-satunya putusan, di sini adalah platform pengembang, tetapi tidak perlu khawatir karena tim pekerjaan yang lengkap dan profesional.

Pada dasarnya, presale ICO akan berjalan beberapa hari dari sekarang sejak tulisan ini dibuat. Saya akan kembali untuk melihat Anda berkembang Proyek Aidus. Untuk sementara ini Anda dapat memeriksa detail dari proyek mereka di situs web dan tautan putih di bawah ini.

Tautan terkait 

Website

Whatpaper

Facebook

Telegram

Medium

ANN

Penuliss: golem999
Profile bitcointalk: golem999

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Goldenugget Mining extraction of minerals and geological materials

about the project GOLDENUGGET is a project that seeks to become an industry leader in the mining industry on the planet. This is the goal ...